Minggu, 14 November 2010

Hudson IMB - Dicap Banci

By: Ret | Artis dan Tokoh | 13 November 2010, 10:12:32 |

Bakat Hudson Prananjaya memang unik. Ia mampu menyanyi dengan karakter perempuan dan pria, yang dibawakannya dalam bentuk two faces. Berkat kemampuannya itu, Hudson kini dikenal masyarakat. “Saya bersyukur dan sama sekali tidak menyangka bisa berada pada posisi saat ini,” ujarnya saat ditemui di sela-sela latihannya.
Bakat Hudson yang unik itu muncul secara tidak sengaja. Waktu itu, ia menjadi even manajer di suatu klub. “Bos memintaku bikin suatu acara yang tidak membosankan. Ya, sudah deh, aku bikin konsep two faces.” Tidak disangka, konsep tersebut disukai para penonton. Sejak itulah Hudson mulai mengembangkan bakatnya.
Sayangnya, bakatnya tersebut mendatangkan cibiran. Beberapa orang memandang Hudson seorang banci. “Mereka tanya, aku perempuan atau pria atau bencong. Soalnya kalau laki-laki, aku jadi laki-laki banget. Sementara kalau perempuan, jadi perempuan banget. Ya, mereka jadi ragu,” kata jemaat Gereja Katolik St. Yohanes Pembaptis, Jakarta Selatan.
Untunglah Hudson tidak ambil pusing dengan cibiran tersebut. “Terserah. Aku sih enggak mau mikirin hal-hal seperti itu, yang penting aku berkarya dan cari nafkah dengan jalan halal. Kan nobody’s perfect,” tandasnya tegas.
Sumber: Majalah Bahana, November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar