Rabu, 02 Februari 2011

Karisma


Apa itu Charisma? 
Kamus menggambarkan Charisma sebagai "A kualitas pribadi yang jarang dikaitkan dengan pemimpin yang membangkitkan pengabdian populer sungguh-sungguh dan semangat '. 'Personal tarik pesona atau'. 'Sebuah daya tarik pribadi yang memungkinkan Anda untuk mempengaruhi orang lain'. 

Karisma, Allure, Tahap Keberadaan, Charm, Energi positif atau X Factor adalah 'sesuatu' tak dapat dijelaskan yang mengidentifikasi pemain unik atau menawan.Anda mungkin tidak tahu apa itu tetapi Anda dapat menentukan apakah seorang penyanyi memiliki ketika Anda melihatnya! 

Apakah saya Memiliki Karisma? 
Setiap orang memiliki karisma untuk berbagai tingkat, beberapa orang perlu memelihara dan mengembangkan bakat dan kemampuan mereka sementara yang lainnya tidak dapat memanfaatkan potensi mereka kecuali keadaan yang tepat untuk karakter mereka. Sebagai contoh, seorang individu yang biasanya dianggap quiet dapat 'nyawa' di panggung untuk menghasilkan kinerja yang indah atau menarik sedangkan yang lain mungkin berkilau di lingkungan kantor. 

Dapatkah saya Mengembangkan Charisma? 
Ada kualitas tertentu dan keterampilan yang dapat dipelajari atau dipelihara tapi karisma lebih dari sekedar seperangkat teknik dan membutuhkan daya tarik pribadi atau ekspresi alami dari dalam pelaku. 

Kesan pertama menghitung, bagaimana Anda melihat dan membawa diri baik di atas panggung dan di luar mungkin hal pertama yang penonton melihat. 

Artikulasi dan kemampuan komunikasi yang penting - jika Anda tidak dapat dipahami maka penonton tidak akan berhubungan dengan musik Anda. Kontak mata dengan anggota audiens adalah penting - tetapi berusaha untuk mempertahankan ini di seluruh kinerja yang lengkap realistis - terutama ketika seniman menggunakan tahap sebagai melihat ke bawah menyebabkan kepala turun dan mengkonstriksi tenggorokan! (Tip: Lihat sedikit di atas kepala mereka dan kadang-kadang melirik individu). Bicara ke penonton, memperkenalkan lagu-lagu, memungkinkan kepribadian Anda untuk datang melalui bahkan ketika menggunakan script. Sertakan gerakan, perilaku, dan ekspresi wajah untuk menarik perhatian penonton kinerja Anda. 

Mengamati & mendengarkan orang lain - biarkan penonton merasakan betapa pentingnya mereka bagi Anda. Luangkan waktu untuk berbicara dan mendengarkan mereka yang datang untuk melihat tindakan anda off-panggung serta di panggung! 

Persuasi, pemahaman ditambah kemampuan untuk beradaptasi dan memotivasi orang lain adalah ketrampilan yang setiap pemimpin band yang baik, musisi dan penyanyi harus bertujuan untuk memperoleh jika mereka ingin bekerja dengan orang lain berhasil. 

Kehilangan diri Anda di saat ini memungkinkan penonton sekilas orang di dalam.Membiarkan orang melihat bahwa Anda menikmati diri menciptakan kehangatan dan kejujuran dalam kinerja. 

Keterampilan ini hadir dalam kebanyakan orang untuk derajat yang bervariasi, tidak cukup untuk belajar mereka dengan hafalan, individu harus menemukan waktu untuk mencari di dalam diri dan bekerja mengembangkan kualitas positif sebagai bagian dari pertumbuhan alami mereka sebagai seniman. 

pemain tidak pernah dapat memiliki 'praktek' terlalu banyak - yang tidak hanya berarti melakukan hal yang sama berulang kali, tetapi juga untuk mengeksplorasi, bereksperimen dan mengintegrasikan metode baru dengan kemampuan alam dan teknik. 



http://www.vocalist.org.uk/charisma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar