Rabu, 02 Februari 2011

Vocal Kesehatan 2



 
Glotal Attack
The 'glotis' adalah membuka terletak di bagian atas tenggorokan dan antara pita suara. Ini mempengaruhi modulasi suara dengan kontrak atau melebar. Selama tindakan menelan, itu ditutupi oleh tegak tulang rawan pada akar lidah yang dikenal sebagai 'epiglottis'.
'Glotal Stop' adalah suara yang dihasilkan oleh rilis ledakan tiba-tiba napas dari balik glotis tertutup dan istilah 'glotal Attack' menggambarkan pulsa perkusi dari pita suara seperti pada mendengus sedikit. Tiga jenis serangan glotal umumnya diakui: desah, normal dan keras.
'Hard glotal Attack' menggambarkan aksi vokal lipatan membanting bersama-sama dengan cepat dan tegas sebelum suara dimulai, menyebabkan peningkatan ketegangan otot di daerah laring. Hal ini dianggap sebagai bentuk pelecehan vokal yang dapat terjadi selama kliring tenggorokan yang berlebihan, batuk atau pada awal suara vokal dan penggunaan sering dapat menyebabkan kerusakan pada lipatan vokal (juga disebut sebagai pita suara) termasuk lesi dan nodul.
Teknik yang digunakan oleh terapis suara dan pidato untuk menghilangkan serangan glotal keras meliputi:
Lagu Bicara Mirip dengan nyanyian keagamaan, teknik ini dilakukan dengan menggunakan serangan glotal lunak (SGA) bersama dengan rekaman suara atau terapis, yang secara bertahap memperkenalkan pidato normal sebagai pasien berlangsung.
Mengunyah Teknik Praktek gerakan mengunyah secara berlebihan dan kemudian secara bertahap, dari waktu ke waktu, menambahkan suara acak, kata, frasa, kalimat, dan percakapan sambil perlahan-lahan mengurangi derajat melebih-lebihkan gerakan mulut. Latihan ini membantu melepaskan kelebihan dan menghasilkan ketegangan alam di saluran vokal dan daerah laring dan jika dilakukan dengan benar mendorong membuka mulut dan mengurangi ketegangan di rahang.
Menguap Teknik Praktek menguap disertai dengan desahan vokal. Hal ini membantu untuk menghasilkan suara yang santai (sering disebut sebagai fonasi) dengan menciptakan ketegangan otot yang normal di daerah laring.
Laring Pijat Pijat digunakan untuk membantu mengurangi ketegangan dan suara tidak terkecuali!Seorang terapis akan menunjukkan pasien metode yang tepat untuk memijat area laringeus pada leher untuk membantu mengurangi ketegangan otot.
/ M / Warm Up Untuk pemanasan lipatan vokal, konsonan 'M' yang diucapkan atau dinyanyikan sebelum kata. Hal ini membantu untuk menghasilkan aliran udara yang lembut melalui laring sebagai suara (fonasi) dimulai. Baca Sharon dan Kellie artikel tentang menghilangkan serangan glotal keras, yang memiliki beberapa contoh yang sangat baik latihan digunakan dengan pasien klinis.

http://www.vocalist.org.uk/glottal_attack.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar