Rabu, 02 Februari 2011

Menyanyi dengan Kepercayaan diri



Merasa terlalu gugup untuk bangun dan memiliki pergi? - Anda tidak sendirian - penyanyi profesional banyak menderita dengan saraf sebelum mereka bernyanyi hidup! Ingin menyanyi dengan percaya diri? Cobalah tips berikut! 

1. Bagian yang paling sulit adalah bangun untuk menyanyi di depan penonton untuk pertama kalinya - setelah Anda telah mencapai ini akan menjadi lebih mudah setiap kali Anda melakukan! 

2. Karaoke dan malam selai yang besar untuk mendapatkan kepercayaan! Tidak ada yang peduli jika Anda lupa kata-kata atau mengacaukan lagu-lagu sehingga Anda dapat bersantai, bersenang-senang dan terbiasa untuk bernyanyi di depan penonton. 

3. Mintalah seorang teman atau kelompok teman-teman untuk bangun dan bernyanyi bersama Anda - memilih sebuah lagu bahwa Anda dapat memiliki tertawa dengan! 

4. Jangan khawatir tentang mempermalukan diri sendiri atau bagaimana Anda suara - hanya memiliki pergi! 

5. Pilih lagu yang Anda tahu dengan sangat baik - hindari lagu-lagu yang sulit untuk menyanyi sampai Anda lebih yakin tentang suara Anda dan tampil di depan penonton. 

6. Ambil napas napas, dalam, melihat ke depan dan tersenyum ketika Anda mengambil panggung - bahkan jika Anda merasa ketakutan ini akan membantu Anda terlihat percaya diri. 

7. Segera setelah Anda dapatkan di panggung rileks bahu Anda dan membersihkan pikiran Anda dari segala sesuatu kecuali lagu yang akan menyanyi. 

8. Jika Anda benar-benar gugup, berkonsentrasi pada pada titik tepat di atas kepala penonton atau jika bernyanyi karaoke berkonsentrasi pada layar televisi dan menyanyi Anda daripada melihat penonton! 

9. Jika Anda tahu lagu itu sangat baik tapi masih gugup tampil di depan orang banyak, maka fokus pada objek sedikit di atas penonton bukan wajah mereka. 

10. Menemukan diri gemetar saat Anda bernyanyi? Kemudian bergerak sedikit - ayunan pinggul dan bop sekitar - itu akan membantu Anda untuk melupakan saraf Anda dan membuat Anda terlihat percaya diri. 

11. Punya suara yang sangat buruk & tahu - tapi masih ingin punya pergi? Pilih lagu yang setiap orang dapat bergabung dengan, sebuah lagu yang lucu atau membuat kata-kata lucu, menarik wajah atau menggunakan alat peraga - Anda akan suara besar & penonton akan tertawa dengan Anda - bukan pada Anda! 



Pasal © Vocalist.org.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar