Rabu, 02 Februari 2011

Mengakses Suara Kepala

 
Kepala suara tidak hanya untuk tenor, IMO. Saya percaya bahwa semua suara bernyanyi berhak atas aspek sehat vocalism, dan bahwa hal itu dapat dipelajari oleh hampir semua orang yang belajar dan latihan untuk belajar, dan oleh banyak hanya dengan bermain-main. 'Mencari' suara kepala yang paling bermasalah bagi mereka yang telah dinyanyikan dengan memaksa ... dengan mencoba untuk menyanyi yang tinggi dengan pendaftaran sama seperti yang mereka gunakan untuk bagian bawah suara. Selanjutnya setelah itu dalam kesulitan (IMO) adalah penyanyi yang menyanyi kebiasaan yang sangat ringan, nada tipis. Seiring waktu, penyanyi ini telah menjadi digunakan untuk mengharapkan bahwa suara mereka harus merasa dengan cara tertentu ketika mereka bernyanyi, dan mereka harapan (dan gambar terkait mental dan sensasi fisik) adalah kebiasaan. 

Untuk belajar menyanyi suara kepala, yang merupakan penggunaan terkoordinasi dari otot suara, mahasiswa progresif harus mengganti kebiasaan mereka (dan harapan) dengan yang baru, yang dipraktekkan. Harapan (dan gambar) tampaknya bermain melompati dengan koordinasikan otot selama ini, dalam hal seperti 6 siklus minggu, dalam pengalaman saya. Panduan Guru proses (dalam pendekatan saya) gambar bergerak mental siswa dengan meminta siswa untuk membuat suara dinyanyikan yang sedikit berbeda, bahkan mungkin eksperimental. 

Pembahasan sebelumnya tentang trills bibir, adalah ups 'miring' miring-seperti contoh yang wajar dan berteriak, berdasarkan titik awal siswa. Sebagai contoh, untuk bass 16-tahun-tua dengan apa-apa di atas C tengah, dan semuanya merasa 'otot' terlalu banyak dan konsep dalam nada, guru mungkin mulai dengan messa di voce (cresc-decresc) pola, dan membujuk penyanyi untuk memasukkan dinamika lembut ke dalam kemampuan siswa. Tindakan mencoba ini, dari waktu ke waktu, akan menyebabkan sebuah kelembutan pemikiran yang akan memungkinkan suara untuk menyeimbangkan sedikit, menjatuhkan beberapa berat pada dinamika lembut. 

Dari sana, siswa harus belajar bagaimana untuk memindahkan suara dari pitch lapangan tanpa 'menjual up' di lapangan lebih tinggi. Yang luar biasa itu, setelah semua berat kinerja 'telah dihilangkan, bahwa suara yang diberikan akan bergerak baik ke atas, readjusting saldo pendaftaran secara bertahap bagus. 

Pada titik tertentu dalam perkembangan ini, saya pikir guru mendapat arti, sebagian dengan menonton, sebagian dengan mendengarkan, bahwa penyanyi tersebut siap untuk terobosan ke koordinasi kepala co-suara. Its umumnya merasa bahwa penyanyi bagus banyak transisi sensasi terlihat sebagai bergerak suara mereka ke suara kepala pada saat naik, atau ketika keluar dari itu. Sensasi transisi ini dapat menjadi substansial, tetapi sebagai penyanyi aturan umum bekerja untuk 'membiarkan' seperti transisi terjadi tanpa menambah pekerjaan tambahan yang tidak perlu dan ketegangan pada rahang, tenggorokan dan daerah lidah. Di bawah bimbingan seorang guru yang baik, siswa akan belajar bagaimana catatan perubahan sensasi untuk dicatat sebagai guru membantu mereka dalam mencari 'suara' hak mereka di daerah itu, dan mulai menerima kenyataan bahwa ini baru sensasi, dan suara yang menyertainya adalah 'benar' untuk suara mereka. 

Dari sudut pandang olahraga, saya berpikir bahwa ketegangan rendah, serta didukung 'lompatan' di wilayah perubahan memungkinkan suara untuk 'pergi miring' sedikit, dan secara spontan menanggapi perubahan lapangan dalam konsep mental siswa. Dengan bermain, sedikit vokal tidak menghakimi, pelajar dapat 'menemukan' sebuah suara kepala terkoordinasi dengan baik. Saya pikir yang terbaik untuk mengharapkan hal itu terjadi tidak sengaja, secara spontan, sebagai gambar mental ada 'kontrol' bahwa siswa menggunakan, atau usaha bersama untuk 'membuat' itu terjadi, tampaknya cukup mendorong membatasi ketegangan untuk mencegah Reco koordinasi-spontan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar