Rabu, 02 Februari 2011

Teknik Vokal


Setiap Penyanyi memiliki gaya mereka sendiri suara, unik dan nada yang bernilai belajar. Melihat dan mendengarkan cara penyanyi profesional melakukan memberikan wawasan tentang teknik yang digunakan, tetapi Anda bisa menghabiskan bertahun-tahun mencoba untuk meniru vokalis atas atau artis favorit.Jika Anda berniat untuk menjadi "upeti" tindakan atau memiliki kesamaan alami untuk seorang seniman yang ada, belajar mereka akan menjadi bagian penting dari program latihan Anda, tetapi untuk benar-benar mendapatkan keuntungan dari suara Anda, Anda harus berkonsentrasi pada pengembangan kemampuan Anda sendiri vokal alam dan gaya. 

Jika Anda mendengarkan garis vokal, Anda akan melihat bagaimana langka itu adalah untuk mendengar "monoton" atau satu penyanyi catatan. Ketika Anda berbicara, suara Anda lift dan tetes, peningkatan dan penurunan volume, ini disebut 'LIGHT & SHADE' atau 'EKSPRESI' dan merupakan kunci untuk membuat sebuah lagu rata-rata menjadi satu yang sangat listenable. Jadi, bagaimana Anda mencapai efek yang sama dalam performa vokal Anda? 

Jawabannya adalah untuk mempelajari bagaimana bunyi dan bentuk diciptakan kemudian terintegrasi dengan alam perasaan dan emosi. Bagian dari pekerjaan bernyanyi guru adalah untuk memberikan siswa dengan latihan dan teknik plus mengidentifikasi ketegangan untuk membantu penyanyi dalam mengeksplorasi potensi mereka sendiri dan bernyanyi dengan cara yang sehat. 

Hal ini dapat terdengar sedikit mengintimidasi atau membingungkan bagi pemula yang lengkap, yang mungkin tidak memahami makna di balik istilah atau alasan untuk latihan yang digunakan. Vocal Scales, belajar untuk bernapas, irama, dinamika, timbre, diksi benar, ungkapan dan visualisasi adalah metode yang mengajarkan penyanyi tentang mekanisme bernyanyi. 

Ada kalanya penyanyi mencoba terlalu keras untuk melakukannya dengan benar, bukan untuk mengekspresikan lagu. Bernyanyi tanpa mempertimbangkan teknik atau gaya selama sesi latihan dapat melepaskan ketegangan, sehingga dalam penggunaan subconsious teknik yang benar, sehingga menghasilkan nada yang indah atau kualitas emotif. Teknik hanyalah sebuah alat untuk mencapai tujuan yang selamanya terbuka, tumbuh, perubahan dan berkembang sebagai pengalaman penyanyi keuntungan dan keyakinan pada kemampuan mereka sendiri. 

TIPS SEDERHANA 

Tips berikut dan latihan harus mencoba sekali, mereka adalah 'teknik sehat' tidak untuk digunakan pada dasar konstan, hanya satu dari ide-ide yang ditujukan untuk eksplorasi bagaimana rasanya ketika menggunakan bentuk mulut dan suara. 

Melembutkan suara Anda untuk hampir berbisik untuk memberikan sebuah 'desah' merasa. 

'Ngeong' Praktek kucing dan 'menggeram' suara (tidak benar-benar), mencoba dan menggunakan mulut / bentuk suara untuk memberikan diri Anda 'menggeram' yang seksi. 

Percobaan dengan penempatan lidah, bentuk mulut, menaikkan dan menurunkan laring ketika menyanyikan sebuah catatan atau frase. 

Visualisasikan catatan memukul langit-langit untuk mendapatkan catatan-catatan tinggi dan lantai untuk mendapatkan yang rendah. 

Berikut adalah beberapa latihan Anda dapat berlatih untuk membantu mencapai cahaya dan bayangan dalam suara Anda. 

Gunakan frase untuk berlatih dengan - coba gunakan - "Saya ingin Whisper" "Saya ingin SHOUT", 

Mulailah dengan berbicara frase biasanya, merekam usaha Anda dan mendengarkan pengucapan Anda dan ekspresi. 

Ulangi 'berbisik' kalimat bagian pertama dan 'berteriak' yang kedua. 

Dengan sekarang Anda harus merasa, dan mendengar cara mulut, tenggorokan dan pernapasan menciptakan suara yang berbeda. 

'SING' Sekarang seluruh frase normal, santai dan alami. 

Akhirnya mengulang 'bernyanyi' seluruh latihan frase. 

Cobalah untuk 'proyek' suara Anda ke depan dan keluar dengan memvisualisasikan catatan mencapai bagian belakang ruangan. 

Lagu atau catatan Anda gunakan tidak penting, tetapi dengan memperhatikan bagaimana Anda suara selama latihan ini. 

Setelah Anda telah mencoba ide-ide ini, Anda harus mampu mengidentifikasi bentuk mulut dan posisi lidah yang membantu untuk membuat suara dan nada, yang jika digunakan dengan benar bisa diterapkan pada lagu yang Anda lakukan untuk menciptakan efek yang berbeda untuk frase dan kata-kata. Tujuannya adalah untuk menemukan metode yang merasa nyaman, suara yang bagus dan memungkinkan suara untuk beroperasi pada efisiensi puncak, jika metode yang menyebabkan suara serak atau sakit, maka berarti bahwa hal itu menyebabkan stress pada pita suara yang dapat merusak suara. 
EKSPRESI 

Ini adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan 'perasaan' dalam suara Anda.Menempatkan ekspresi menjadi sebuah lagu membuatnya 'nyawa' untuk pendengar. 

Ketika Anda membaca lirik sebuah lagu, apakah mereka datang hidup bagi Anda?Dapatkah Anda berhubungan dengan tema atau cerita? Bicara lirik keras, bayangkan Anda sedang berbicara dengan seorang teman dekat, bagaimana Anda akan mengucapkan kata-kata kepada mereka? Jika itu adalah sebuah lagu cinta atau balada, membayangkan orang yang Anda ingin untuk mengungkapkan emosi. 

Bernapas dalam 'celah' hak atau 'beristirahat' adalah penting karena membantu Anda untuk memukul catatan yang tepat dan menempatkan ekspresi ke dalam kinerja. 

Sebuah suara, terang percaya diri dalam suara Anda dapat dicapai dengan tersenyum! 

Ini dapat diterapkan pada setiap lagu dengan tema emosional yang kuat, kuncinya adalah untuk berhubungan dengan apa yang penulis lagu tersebut berusaha untuk mengekspresikan dan menggunakan emosi alami Anda untuk meningkatkan cara Anda melakukan lagu. Menyanyikannya dari hati dan Anda tidak akan pergi jauh salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar