Sabtu, 26 Maret 2011

Segarkan kembali "Cinta Sejati"

Sekarang ini, mungkin saja istri Anda bukan wanita dengan level cinta pertama dan terakhir, bahkan bisa jadi Anda masih dapat dengan segar menyebutkan: Maria, Marta, Marini, Marina, dan Mariatun sebagai orang yg pernah dekat dan spesial dengan Anda. namun ketahuilah bahwa istri Anda sekarang ini adalah pilihan yg paling baik (the best choice) diantara yg terbaik, Dia adalah pelabuhan cinta terakhir dan Cinta Sejati Anda.
Segarkan kembali cinta sejati didalam keluarga, jika  masih mungkin tersisa atau ada ceceran cinta....cinta ....yg lainnya!!!!
Belajarlah dari pengalaman cinta sejati!
Jam 8, pagi itu seorang kakek tua masuk ke klinik untuk mencabut jahitan di perutnya.  Dia bilang, saya sedang terburu-buru karena ada pertemuan lain jam 9.  Seorang dokter segera memeriksanya.  Terlihat dia selalu memperhatikan jam tangannya.  Sambil membersihkan bekas lukanya, dokter bertanya apakah bapak punya janji dengan dokter lainnya.  Kakek itu berkata: oh..... tidak ada.  Dia terburu-buru ingin segera pulang ke rumah untuk merawat dan sarapan dengan istrinya.  Lalu kembali dokter bertanya, “Memangnya istri Anda sedang sakit apa?”  Kakek itu berkata bahwa istrinya sudah sakit lumayan lama.  Dia menderita penyakit Alzheimer. (Alzheimer adalah jenis kepikunan yang 'mengerikan' karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang.  Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari) 
“Apakah istri anda sedih jika anda terlambat pulang ke rumah?” tanya dokter.  Dia menjelaskan bahwa istrinya sudah tidak bisa mengenali orang lain, bahkan dia, suaminya sendiri tidak dikenalinya, semenjak lima tahun lalu.  
Dokter tersentak dengan jawaban kakek itu.  “Apakah anda tetap merawat dan sarapan bersama istri anda meskipun dia sudah tidak mengenali anda lagi?”  Dia hanya tersenyum dan sambil menepuk lembut tangan dokter dan berkata, “Istriku memang tidak mengenali aku lagi, tapi aku masih mengenali bahwa dia istriku!”
Dokter berusaha menahan air mata yang mengalir sewaktu kakek ini beranjak ke luar ruangan.  
Anda dan saya seharusnya bertekad “cinta seperti inilah yang harus aku berikan di dalam hidup”.

Cinta sejati itu milik orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan.
Milik mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.
Milik mereka yang masih mencintai, walaupun mereka telah disakiti.
Dan milik mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan bahwa cinta bukan untuk sementara tetapi untuk selamanya.
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanyalah mencintai pantulan dari diri sendiri yang di temukan di dalam dirinya.
Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
CINTA sejati adalah saat kita dapat merelakan CINTA itu bahagia, bukan untuk mendapatkannya.
Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
– Dale Carnagie -
Hai....Broooooo, ketahuilah bahwa:
Cinta sejati bukanlah dimensi penampilan fisik atau romantisme belaka.  Cinta sejati adalah kesediaan menerima keberadaan pasangan hidup apa adanya, yang telah berlalu,   yang akan datang dan yang tidak bisa terjadi.
Orang yang berbahagia tidak harus memiliki semua yang terbaik, kadang mereka berbahagia karena sanggup menggunakan situasi sebaik-baiknya  apapun yang mereka miliki.
Kehidupan bukanlah melulu mengenai bagaimana mengatasi badai, tetapi kehidupan seringkali adalah bagaimana kita dapat menari  di tengah badai.
Sekarang katakan pada istrimu Bro............
ah... indahnya hidup dalam cinta sejati..
Selamat pagi Dewiku....selalu bahagia bersamamu, Cintaku ........
Diberkatilah Sayangku, kekasihku, belahan jiwaku....selamanya kita berdua, 
Hanya oleh anugerahNya kita beroleh kemurahanNya....


Selamat beribadah ! dan selamat melayani

God morning All.......Fresh4U
God bless U ........

by Haris Subagiyo
Redaktur Gracia Ministry
http://graciaministry.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar